Hampir 10 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain CANDY yang Dulu Pernah Populer, Ada yang Sekarang Tinggal di Kanada


Sinetron yang tayang pada tahun 2007 ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai sinetron terfavorit. Bagi penggemar sinetron di tahun tersebut pasti hafal sekali cerita Candy dan Alfa. Ceritanya yang menarik membuat sinetron ini dinantikan setiap malam.
Sinetron ini memiliki cerita yang mengharukan,mengulas tentang persahabatan dua anak yatim piatu yakni Candy, Rani, dan seorang laki-laki bernama Alfa. Candy membuat penontonnya larut dalam sinetron ini.
Sinetron ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Nimaz Dewantary dan Lucky Perdana. Setelah hampir 10 tahun berlalu, bagaimana ya kabar para pemainnya? Berikut kabar pemain sinetron Candy sekarang.
1. Rachel Amanda

Pemeran utama sinetron Candy ini tahun lalu sempat divonis menderita penyakit kanker tiroid.

Namun, akhirnya Rachel Amanda berhasil berjuang melawan penyakit tersebut. Ia sempat membintangi sejumlah film seperti "Trinity the Nekad Traveler" dan baru-baru ini ia juga membintangi film horor "Sajen".
2. Lucky Perdana



Berakting menjadi tiga peran di sinteron Candy, yakni Alfa, Topan, dan Anthony. Kini Lucky Perdana sudah menjadi seorang ayah, lho.

Setelah bermain sinetron Candy, Lucky Perdana yang pernah menjadi idola remaja wanita kala itu sempat berperan dalam beberapa sinetron lain seperti "Anak Menteng" dan "Hati yang Memilih".

Baru-baru ini beredar kabar kalau Lucky Perdana bakal jadi caleg nih.

3. Nimaz Dewantary



Sahabat Candy yang bernama Rani ini main di drama series kolaborasi Indonesia dan Korea berjudul "Love Distance" lho.

Ia juga dipasangkan dengan aktor Min Chan Gi. Selain itu, ia sempat membintangi serial Cinta dan Rahasia. Nimaz juga udah punya pacar seorang pilot nih. Keren banget ya.

4. Kevin Julio



Masih imut-imut banget waktu main di sinteron Candy, kini Kevin Julio berubah drastis jadi cowok ganteng lho.

Pemeran Aldi di sinetron Candy ini juga membintangi beberapa sinetron terkenal lainnya seperti, "Ganteng-Ganteng Serigala" dan "Arti Sahabat"

5. Gisela Cindy



Si judes pemeran Liza di sinetron Candy ini udah lama enggak keliatan di TV. Ternyata, doi lagi sibuk kuliah di Kanada lho guys.

Selain kuliah, ia juga punya bisnis fashion nih. Kini, penampilan Gisela keliatan beda banget dengan rambut cepaknya, tapi tetap manis dan fashionable kok.

Wah, jadi kangen enggak sih sama sinetron Candy?



Sumber: kumparan.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==