Inilah 5 Perbedaan Dandanan Seleb Remaja 'Jaman Old' vs 'Jaman Now'


Kawan Muda generasi 90an, pernah enggak sih merasa ‘kaget’ saat melihat penampilan anak muda zaman sekarang?
Ketika lihat tetangga kamu yang masih SMP atau baru masuk SMA, ngerasa enggak sih kalau zaman sekarang tuh dandanan cewek yang masih duduk di bangku sekolah bahkan ngalah-ngalahin kamu yang mau berangkat ke kampus?
Coba ingat-ingat lagi bagaimana penampilanmu saat sekolah dulu. Buluk banget kan? Namun di zaman sekarang, anak SMA memakai make up yang ‘cukup’ berlebihan untuk ukuran anak sekolahan. 
Kalau pengin tahu contoh nyatanya, kamu bisa lihat dandanan selebriti muda tanah air.
Selebriti muda tanah air saat ini memiliki dandanan yang cukup ‘berani’. Berbeda dengan dandanan selebriti muda 10 atau 20 tahun lalu yang cenderung sederhana, enggak pakai makeup malah! 
Mana boleh ke sekolah dandanannya lebay, bisa kena poin sekolah nanti!
Nah, biar Kawan Muda tahu bagaimana perbedaannya, yuk intip foto-fotonya berikut ini :

1. Dalam foto ini, Cindy Fatikasari masih berusia 15 tahun dan Cassandra Lee usianya memang setahun lebih tua. Namun, ngerasa enggak kalau perbedaann usianya mencolok banget? Bahkan Cindy Fatikasari tampak seperti anak SD, lho, ketimbang remaja 15 tahun!


2. Di sini, Aurel berusia 18 tahun dan Jihan Fahira berusia 15 yahun. Memang sih usia Aurel lebih tua 3 tahun dalam foto ini, tapi kalau membandingkan dandanan keduanya,  berasa ada gap umur yang besar dari itu, ya, Kawan Muda!


3. Perbedaan usia antara Novita Angie dan Valerie Thomas dalam foto ini mungkin sekitar 3 tahunan. Namun tampak seperti bertahun-tahun, ya! Ibaratnya Novita Angie terlihat kayak anak SMP, Valerie Thomas sudah kuliah. Gimana menurut kalian?


4. Zaman dulu memang identik dengan makeup yang minimalis, ya. Berbeda dengan zaman sekarang yang lebih bold sehingga bisa membuat penampilan seseorang lebih dewasa dari usianya. Seperti yang tampak pada foto Sigi Wimala dan Angel Pieters di bawah ini.


5. Alyssa Daguise dan Dian Sastro memang sama-sama cantik. Namun penampilan Dian Sastro terlihat lebih natural dibanding Alyssa Daguise yang lebih bold. Mungkin karena tren kecantikan selalu berubah dari masa ke masa, ya…


Bagaimana Kawan muda? Bikin terpana kan perbedaannya? 
Cewek remaja zaman dahulu paling cuma pake bedak bayi dan lipgloss (bahkan ada yang enggak pakai bedak atau lipgloss sama sekali!).
Kalau zaman sekarang sih karena sudah banyak yang pakai makeup, bahkan ke sekolah juga pakai makeup meski tipis-tipis. 
Sebenarnya enggak masalah sih, asalkan enggak berlebihan. Kalau Kawan Muda bagaimana nih menanggapi beda dandanan selebriti remaja zaman dahulu dan zaman sekarang?

Sumber : kitamuda.id
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==