Jauh dari Sorotan, Ini Sosok Nani Soewanto, Istri Pertama Rano Karno yang Juga Seorang Atlet Cantik


Nama Nani Soewanto pernah terkenal pada masanya berkat sederet torehan prestasi, tapi bagaimana kabarnya kini?

Melansir TribunSolo, wanita bernama lengkap Nani Murwanti Soewanto ini merupakan juara nasional tenis meja tahun 1978.

Namanya semakin menjadi sorotan kala menikah dengan Rano Karno.

Ya, sebelum mempersunting Dewi Indriati, hati Rano Karno lebih dulu berlabuh pada sosok wanita cantik bernama Nani Soewanto.

Mengingat status Rano Karno sebagai figur publik tentu membuat kehidupan Dewi Indriati dan keluarganya tak luput dari sorotan.

Sayangnya, rumah tangga Rano Karno dan Nani Soewanto tidak berlangsung lama.

Mereka bercerai setelah membina rumah tangga selama 2 tahun.

Saat masih jadi istri Rano Karno, Nani sering disapa Nani Rano.


Di website ranokarno.com, sang aktor legendaris tersebut pernah menyebut Nani sebagai jagoan pingpong.

Menurut Rano Karno, belum banyak orang yang mengetahui tentang kehidupan pribadinya pada saat itu.

“Di dunia nyata, saya tidak sebagai ‘Si Doel’ belum banyak yang tahu," tulis website itu.

"Berapa saudara sekandung saya."

"Di mana saya lahir, pernikahan pertama saya dengan jagoan ping pong, Nani Soewanto dan Dewi Indriati – istri saya sekarang."

"Kedua anak angkat saya; Raka dan Deanty."

"Sekolah saya, apalagi masa kecil dan masa muda saya."

"Bahkan prestasi Piala Citra dan saya sebagai Duta UNICEF, banyak yang tidak tahu."


Sayangnya, sampai saat ini kita tak bisa mendapatkan banyak informasi terkait Nani Soewanto.

Padahal ia pernah menjadi istri seorang aktor dan berstatus sebagai atlet.

Ini sekaligus menandakan bahwa Nani merupakan pribadi yang tak suka dieskpos.

Nani saat ini cukup aktif di media sosial.

Beberapa kali ia mengunggah foto aktivitas keluarganya.

Ia juga masih sering mengunggah kegiatannya sebagai atlet tenis meja.





Sumber : Tribunnews.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==