Meski Sudah Dewasa, 7 Artis Cilik Ini Enggak Banyak Berubah, Tetap Imut-Imut


Zaman sekarang banyak banget anak kecil atau ABG yang berpenampilan layaknya orang dewasa. Ini tentu berkebalikan sekali ya dengan orang dewasa yang berusaha mati-matian untuk terlihat awet muda. 
Hemm, dunia sudah terbalik sepertinya. Berbicara tentang awet muda, ada nih sederet selebriti tanah air yang sudah memulai karirnya sejak kecil dan hingga sekarang beberapa dari mereka pun masih aktif di dunia hiburan.
Ketika melihat mereka seliweran di TV atau media sosial, masyarakat pun enggak asing lagi sama wajahnya karena entah mengapa mantan artis cilik tersebut wajahnya benar-benar enggak berbeda jauh dari masa kecilnya! 
Bahkan masih imut-imut sampai sekarang, lho!
Nah, kira-kira siapa saja sih selebriti yang seolah enggak tumbuh dewasa tersebut? Yuk, simak ulasan Kita Muda berikut ini 
😉

1. Masih ingat dengan sinetron Heart Series atau Monyet Cantik? Di situ Yuki Kato menarik perhatian banget karena aktingnya. Nah, kini Yuki masih aktif di dunia hiburan dan bahkan merambah ke dunia film. Kalau dilihat-lihat, wajahnya enggak berbeda jauh kan dengan masa kecilnya dulu?


2. Nimaz Dewantary juga mempunyai wajah imut-imut yang awet! Siapa sangka lho kalau usianya sudah 24 tahun! Dulu namanya semakin dikenal saat membintangi sinetron Candy bersama Rachel Amanda.


3. Bertahun-tahun telah berlalu sejak Rachel Amanda bermain di sinetron Candy. Ngerasa enggak sih kalau wajahnya enggak berubah sama sekali? Kayak enggak menua gitu padahal sekarang usianya sudah 23 tahun. Hemm….


4. Tasya Kamila yang lagi bahagia-bahagianya karena habis dilamar sang kekasih, Randi Bachtiar, juga masih cocok kalau disuruh jadi anak SMP :”)


5. Meskipun nama panggungnya sekarang bukan lagi Dea Imut, Dea Annisa tetap imut-imut kayak dulu ya. Lihat deh, enggak ada perbedaan yang signifikan dari penampilannya


6. Marsha Aruan yang namanya melambung setelah membintangi sinetron Ratapan Anak Tiri juga seakan-akan enggak tumbuh dewasa. Wajahnya gitu-gitu saja dari kecil :”)


7. Terakhir ada Jessica Anastasya yang berperan sebagai Eneng di Eneng dan Kaus Kaki Ajaib. Jessica memang sudah enggak aktif lagi di dunia hiburan karena fokus menuntaskan pendidikannya di Universitas Indonesia. Hemm, kalau ngelihat penampilannya, agak enggak percaya ya kalau dia sudah kuliah sekarang :”)





Sumber : kitamuda.id
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==