Tanpa Diet Ekstrim, Syahrini Sukses Turunkan Berat Badan hingga 11 Kg


Penyanyi Syahrini sukses menurunkan berat badan sebanyak 11 kg tanpa melalui diet ekstrim apalagi dengan bantuan instan seperti menjalani operasi penghancuran lemak. 

Lantas apa rahasia diet sukses mantan rekan duet Anang Hermansyah ini?

Dikatakan wanita yang akrab disapa incess ini di kediamannya di Bogor, Syahrini dengan bangga memperkenalkan diet dengan pola makanan yang dibuat jus.

"Alhamudillah ya sesuatu banget berat incess turun. Ini semua berkat makanan seperti sayuran dan buah-buahan yang diblender," kata Syahrini, Rabu (22/8/2018).

Lebih lanjut, ia mengatakan meskipun mengonsumsi karbohidrat menjadi hal yang paling dihindari seseorang ketika diet, namun atas saran dokter pribadinya, Syahrini tetap makan makanan yang mengandung karbo untuk menunjang kebutuhan nutrisi. 

Karena itu, Syahrini pun masih mengonsumsi nasi hingga detik ini.

"Nasi masih makan, setiap hari hanya dua sendok sekali. Soalnya 4 sehat 5 sempurna itu kan ada kandungan karbohidrat, jadi memang harus ada walaupun hanya sedikit," lanjutnya.

Selain mengonsumsi makanan yang dibuat jus, salah satu olahraga pilihan pelantun lagu Aku Tak Biasa ini adalah renang. Bagi Syahrini sendiri, selain untuk menunjang kesehatan dengan berenang ia bisa berelaksasi.

"Kalau renang paling enggak seminggu sekali atau dua kali. Rasanya beda aja sama olahraga yang lain. 

Walaupun aku juga ngegym, tapi kalau renang aku bisa kayak tenang dan menurunkan otot-otot juga pikiran yang tegang," terang Syahrini.


Dengan displin diri untuk menjaga pola makan serta olahraga, Syahrini pun membutuhkan waktu kurang lebih setahun untuk bisa mendapatkan bentuk badan ideal yang sesuai harapannya.

"Setahun lalu beratku mencapai 57 kg, sekarang 46 kg. Alhamdulillah memang semua itu butuh proses. Enggak apa-apa lama tapi kan badannya sehat, insya allah terus bisa dipertahankan," ungkapnya.

Kini meski sudah cukup puas dengan berat badannya, wanita 36 tahun ini masih ingin mengurangi sedikit lagi berat badannya. Hal tersebut juga bertujuan agar ia tampil prima saat konser 10 tahunnya pada September mendatang.

"Maunya sih jadi 45 kg seperti zaman kuliah dulu, ya sedikit lagi bisa. Kan ini juga sebagai persiapan konser nanti supaya bisa cetar membahana," candanya.




Sumber : okezone.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==