Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Orang Berdasarkan Zodiaknya




Namanya juga hidup, pasti isinya kebiasaan satu dan kebiasaan lainnya. Tapi kadang nggak semua kebiasaan itu merupakan hal yang baik. 
Nggak jarang kita, masing-masing punya kebiasaan buruk yang sadar nggak sadar sering banget kita lakukan.
Dan ini dia kebiasaan buruk yang sering dilakukan orang berdasarkan zodiaknya, coba cek punya lo!
Aries
Kebiasaan buruk dari Aries adalah sering banget lupa buat bales pesan. Jadi sabar-sabar aja yaa kalo gebetan berzodiak Aries, karena chat lo bakal sering lupa dibales.
Taurus
Si Taurus ini doyan banget ngomong. Kalo lo mau nonton sama si Taurus siap-siap lo denger dia ngomong sepanjang film diputar.
Gemini
Orang dengan zodiak yang satu ini punya kebiasaan buruk yakni suka nge-judge orang duluan. Belom apa-apa udah punya penilaian tentang diri lo. Padahal kan kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Jadi buat Gemini, coba kenalan dulu jangan langsung nge-judge.
Cancer
Kebiasaan buruk dari Cancer adalah protektif bangettt sama apa yang dipunya. Jadi kalo gebetan lo Cancer, siap-siap lah yaa diproktetif-in.
Leo
Si Leo itu sebenernya orang yang pemaaf. Tapi kebiasaan buruknya, Leo nggak pernah lupa sama kesalahan orang-orang terhadap dia. 
Hm hati-hati kalo berantem lagi bakal diungkit itu kesalahan lo.
Virgo
Kalo kebiasaan buruk dari Virgo adalah ia pengen banget semua hal itu terorganisasi dengan baik. Pokoknya nggak pengen ada kesalahan sedikit pun.
Libra
Si Libra itu demen banget buang-buang duit buat beli segala macam barang. Mulai dari yang penting sampe yang nggak penting. Selama ada duit pasti dia akan foya-foya. Kalo nggak ada duit ya merana.
Scorpio
Kebiasaan orang berzodiak Scorpio itu posesif. Si Scorpio nggak mau kehilangan apa yang dia miliki, jadinya ya gitu posesif.
Sagittarius
Kebiasaan buruk dari Sagittarius adalah suka bikin rencana-rencana impulsive. Misal mau ke Mall, pas di jalan dia langsung belok arah malah ke tempat lain.
Capricorn
Zodiak Capricorn emang terkenal sebagai orang yang pesimis. Kebiasaan buruknya adalah ia suka langsung tau gimana segala hal bakal berakhir. Semacam cenayang tapi belom tentu bener juga padahal.
Aquarius
Kebiasaan buruk dari Aquarius adalah nggak pernah tidur tepat waktu! Ya suka begadang. Ya suka tidur sore. Ya suka tidur tapi nggak tepat waktu.
Pisces
Kalo kebiasaan buruk zodiak ini adalah suka menghilangkan hal-hal penting. Ini antara dia emang pelupa atau si Pisces emang teledor banget anak.
Nah itu dia kebiasaan buruk yang sering dilakukan seseorang berdasarkan zodiaknya. Gimana betul kan? Lo sering melakukan kebiasaan buruk di atas? 
Atau gebetan, sahabat atau pacar lo juga sering melakukan kebiasaan buruk ini? Hayoooo ngaku!


Sumber : Hipwee.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==