Sule 'Buka-bukaan', Inilah 7 Fakta Terbaru Mengenai Perceraiannya, Tanggapi Gosip Anak di Luar Nikah Hingga Isu Perselingkuhan



Rumah tangga presenter sekaligus pelawak Sule dan istrinya, Lina, ada di ujung tanduk.

Sule dan Lina pun beberapa kali menjalani sidang perceraian.

Kabar perceraian Sule dan Lina pun sempat membuat publik kaget.

Pasalnya, selama ini rumah tangga mereka dinilai baik-baik saja.

Bahkan, tak ada gosip miring yang menghampiri rumah tangga mereka.




Sule, Lina, dan anak-anaknya juga sering terlihat harmonis di layar kaca.

Gugatan cerai yang dilayangkan Lina pun menimbulkan kabar tak sedap untuk Sule.

Sule dikabarkan telah berselingkuh dengan seorang pramugari.

Ia bahkan juga disebut memiliki anak di luar nikah.

Selama ini Sule terkesan tak begitu menanggapi gosip-gosip miring itu.

Hingga akhirnya Sule pun kini buka suara.

Dilansir dari akun YouTube #Eminensi, Sule membahas segala tudingan tentangnya, Kamis (6/9/2018).

Berikut 7 fakta yang telah dirangkum Sorotan Berita :

1. Isu Perselingkuhan dengan Pramugari

Sule membantah ia pernah berselingkuh dengan seorang pramugari.

Ia bahkan berani bersumpah dan mengatakan itu hanya gimmick film yang ia mainkan.

"Saya berani sumpah alquran, demi Allah tidak ada hubungan dengan pramugari. Terus terang itu waktu 2012 gimmick untuk film 'Sule, I Need You' untuk mengangkat film," tegasnya.

2. Isu Punya Anak dari Orang Palembang dan Nikah Siri

Selain perselingkuhan dengan pramugari, Sule juga diterpa gosip memiliki anak lain dari seorang wanita di Palembang.

Lagi-lagi komedian yang punya ciri khas rambut pirang ini membantah tudingan tersebut.

"Ada isu lagi dari pengacaranya bahwa saya sudah nikah siri di Garut. Silahkan cari, saya berani sumpah alquran, saya tidak pernah melakukan hal itu. Dan saya tidak ada niatan untuk menduakan apalagi menghancurkan hati istri saya," kata Sule.

"Kalau saya memang melakukan perselingkuhan, saya punya anak, atau saya kawin siri, tidak mungkin anak-anak mau dengan saya. Malahan mereka akan benci sama saya," lanjutnya.

3. Tentang Perwalian Anak

Sule mengungkapkan perwalian anak yang diajukan ke pengadilan dicabut oleh Lina sendiri.

"Karena tidak ada kekonsistenan, awal minta 4 anak, terus setelah sidang minta 2 anak, selanjutnya minta 1 anak, terus dia cabut perwalian," kata Sule.

4. Alasan Sule Buka Suara

Sule memiliki alasan tersendiri mengapa ia baru sekarang membuka suara mengenai gosip-gosip yang beredar.
Ternyata, selama ini Sule berusaha menjaga nama baik Lina dan keluarganya.

"Saya menjaga nama baik, saya menjaga nama baik istri dan keluarganya. Awalnya saya sebagai manusia berharap, 'Ayolah saya yang salah, ada apa ini? Kok sampai segininya?' Dia bilang, 'Udah lah, udah nggak ada rasa'. Ya udah," tutur Sule.

5. Sule Suruh Orang Pantau Istri


Sule menjelaskan pemberitaan bahwa ia tak pernah menemui istri itu salah besar.

"Kalau dibilang ada pemberitaan saya tidak pernah nyamperin, itu salah. Kebalikannya, siapa yang pergi dari rumah? Saya terus memantau dia kok walaupun saya sambil kerja gini saya memantau, saya nyuruh orang," jelas Sule.

"Bagaimana keadaannya, takut sakit, dan lain-lain karena ibunya juga ada di sana. Sama adeknya juga saya masih berkomunikasi," lanjutnya.

6. Nafkah dari Sule Ditolak

Sule mengaku bukannya tak menafkahi, tapi ia ditolak oleh sang istri.

"Saya ditolak menafkahi dia dan orang tuanya dan saudara-saudaranya, ditolak. Bahkan Oktober ini saya nge-umrah-in keluarganya sama keluarga saya karena saya sudah janji," kata Sule.

"Saya menafkahi dia dan hakim juga kaget dengar berita kalau saya tidak menafkahi," lanjutnya.

7. Dugaan Lina Berselingkuh

Sule enggan memberikan tanggapan saat ditanya adakah pihak ketiga dari sisi Lina.

"Saya nggak bisa jawab hal itu. Kan kalau netizen suka menerka-nerka, silahkan cari. Kan netizen sukanya mencari kebenaran orang, kesalahan orang," ujar Sule.

"Silahkan cari, saya tidak mau mengeluarkan statement itu. Kalau toh benar seperti itu mungkin saya kurang bagus untuk mendidik istri saya kenapa sampai seperti itu," tambahnya.





Sumber : Tribunnews.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==