Hubungan Makin Serius, Ali Syakieb & Citra Kirana Targetkan Menikah Tahun Depan



Pasangan pesinetron Ali Syakieb dan Citra Kirana nampaknya makin serius menjalin hubungan. 

Keseriusan ini tersinyalir dari postingan foto Citra Kirana pada akun Instagramnya. 

Pada foto itu terlihat wanita yang akrab disapa Ciki ini sedang menemani Ali untuk mengontrol pembangunan sebuah rumah.

Bukan rumah biasa, ternyata rumah ?ini dipersiapkan sebagai rumah idaman. 

"Nemenin @alisyakieb yang lagi kontrol rumah nih. Duh senyum-senyum deh semangaat mau bangun rumah idaman ya," tulis Ciki pada unggahannya itu.

Tak lupa ia pun menuliskan dukungannya untuk sang kekasih. "Bismillah ya, aku selalu mendukungmu, sayang!" sambungnya diakhiri dengan emoticon hati.

Persiapan


Bukan hanya foto, pada unggahan yang sama Ciki juga menyertakan sebuah video pendek yang merupakan cuplikan dari vlog yang ia rekam selama menemani adik Nabila Syakieb ini mengontrol pembangunan rumah. 

Terlihat rumah ini masih dalam tahap pembongkaran. Puing-puing rumah berserakan di sana-sini.

Terkait hal ini, keduanya pun memohon doa. Tentunya agar segala persiapan mereka bisa berjalan dengan lancar. "Doain aja yang terbaik," kata Ali dan Ciki saat ditemui di di Plaza Indonesia.

Keluarga Sudah Saling Kenal


Keseriusan mereka ini bukan hanya ditunjukkan lewat dibangunnya sebuah hunian yang disebut sebagai rumah idaman. Pasalnya selama ini mereka juga melibatkan keluarga.

Dengan cara mengenalkan keluarga satu sama lain. "Keluarga udah kenal aja saling kenal," kata mereka.

Bicara soal keluarga, ada hal kocak yang diungkapkan oleh Ali Syakieb. Ditanya soal tuntutan keluarga soal menikah, begini jawaban Ali Syakieb. "Harus sholat, rajin ibadah hahahaha ya nuntut mah enggak, cuman nanya," jawabnya.

Target Menikah


Terkait masalah tuntutan orang tua, wajar rasanya jika orang tua mereka menanyakan kapan mereka akan segera melepas masa lajangnya. 

Bukan tanpa alasan, keduanya telah berpacaran selama bertahun-tahun. Selain itu pihak keluarga juga sudah saling mengenal.

Lantas kapan sih target mereka untuk menikah? "Targetnya tahun depan deh," ujar Ali. Disusul oleh Ciki yang berkata, "Hahaha, amin. 

Doain ya!" Kita doakan saja semoga pasangan Ali Syakib dan Citra Kirana segera menikah ya!




Sumber : Kapanlagi.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==