Ini Sosok Mak Comblang di Balik Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Sebelum hubungan asmaranya dengan Richard Kyle terkuak, Jessica Iskandar ternyata sudah memperkenalkan sang kekasih kepada teman-temannya. 
Bahkan, mak comblangnya sendiri merupakan salah satu anggota di genk pertemanannya.
"Sebenarnya temen temen aku semuanya sudah pada tahu," ucapnya pada Sabtu, 11 Agustus 2018.
Meski begitu, Jedar mengaku jika teman-temannya menghormati privasinya.

"Ya, mereka juga sudah tahu. Mereka juga menghormati keputusan kita berdua buat tetap private. Jadi ya udah kalau kita jalan mereka nggak ngepost," lanjutnya.
Setelah hubungannya diketahui publik, teman-teman Jedar pun mulai berani mengunggah foto hingga video kebersamaan ibu satu anak ini dengan sang pacar.
"Mereka juga seneng ikut ngedoain. Mereka juga seneng temennya bahagia," ujarnya.
Ibu dari El Barack ini juga mengatakan, jika dia sempat curhat serta berkonsultasi dengan teman segenknya sebelum meresmikan hubungan dengan Richard.
"Karena aku juga kenalnya dikenalin. Terus cerita-cerita. Awalnya kan temen doang. Yah mungkin karena dia baik, ya udah," tuturnya
Ternyata usut punya usut, Dokter Irene, sosok mak comblang di balik hubungan Jedar dan Richard Dokter Irene jadi orang yang pertama kali memperkenalkan Jessica dengan pria blasteran Indonesia dan Australia ini.
Dokter Irene jadi orang yang pertama kali memperkenalkan Jessica dengan pria blasteran Indonesia dan Australia tersebut.
"Sebenarnya temen temen aku semuanya sudah pada tahu. Mereka juga menghormati keputusan kita berdua buat tetap private. Jadi ya sudah kalau kita jalan mereka nggak ngepost," tutup Jedar.


Sumber : Grid.ID

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==