Sophia Latjuba Tak Jomblo Lagi, Sempat Dekat dengan Robby Purba, Sophia Latjuba Pilih Pacar Pengusaha, Inilah Potret Kemesraan Mereka

Usai asmaranya dengan Ariel Noah kandas, Sophia Latjuba dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha tampan.

Sophia sempat diisukan berpacaran dengan mantan host Karma, Robby Purba. Hal itu tak lepas dari foto mesra yang diunggah keduanya di Instagram. 

Namun, kabar tersebut menguap begitu saja tanpa kejelasan.




Pria bernama Tio Setiyoso merupakan teman lama Sophia. 
Sempat muncul keraguan ketika Sophia dikabarkan menjalin hubungan dengan Tio. Namun keduanya kerap mengucap kata sayang.
Ditambah lagi, Tio secara terang-terangan mengunggah foto dirinya bersama Sophia sambil menikmati pemandangan di Beverly Hills, California di akun Instagram @tsetiyoso.


Sophia rupanya tengah menikmati liburan bersama Tio  di California. Sophia juga memajang foto dirinya dipeluk Tio saat duduk di sofa lewat Instagramnya @sophia_latjuba88.
Ibu dua anak itu tampak menyandarkan kepada dan punggungnya di dada Tio sambil memejamkan mata. Tio juga terlihat begitu mesra memeluk Sophia dari belakang.


Namun wanita 48 tahun ini sendiri belum membuaka suara mengenai hubungannya dengan Tio. Dari beberapa momen kemesraan Sophia dan Tio, banyak netizen merasa penasaran dan mengira Tio kekasih baru Sophia.
"Lebih cocok, lebih dewasa," komentar @gianfortuna_.
"Sophie mesra sekali," sahut @sriwidodo5678.
"Ini lebih bagusan dari yang kemarin," kata @musdalifah_pahattu_80.
"Cocok ini dari mukanya aja kelihatan cocoknya," puji @sindygerindawati.


Sumber: ngopibareng.id
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==