Ramai Kabar Perceraian, 6 Seleb Ini Berhasil Mempertahankan Rumah Tangganya, Walau Sudah Belasan Tahun

Dunia selebriti memang identik dengan perceraian. Kena masalah sedikit cerai, enggak cocok sedikit cerai. Sepertinya semua permasalahan dalam rumah tangga tuh bisa berujung di meja perceraian. Bahkan ada yang baru menikah tiga atau enam bulan langsung cerai, padahal nikahnya besar-besaran! Hemm…

Meskipun begitu, enggak selamanya juga pernikahan selebriti berakhir dengan perceraian. Karena banyak juga selebriti yang berhasil mempertahankan rumah tangganya belasan atau bahkan puluhan tahun. Tak hanya itu saja, kehidupan rumah tangga mereka juga jauh dari gossip-gosip miring.
Dilansir dari Yukepo, berikut adalah pasangan selebriti yang hubungan rumah tangganya awet banget dari zaman mereka masih susah hingga terkenal sampai sekarang!

1. Charly van Houten dan Regina


Muhammad Casmali Parli atau yang lebih dikenal dengan nama Charly Van Houten menikahi sang istri, Regina, pada tahun 2004 silam. 
Di saat Charlie belum terkenal seperti sekarang, Regina menjadi salah satu pihak yang berperan dalam karir bermusik Charly. 
Kini keduanya tengah dikaruniai dua orang anak dan rumah tangganya pun jauh dari gosip miring.

2. Soimah dan Koko


Selanjutnya ada presenter dan penyanyi kelahiran Pati, Soimah Pancawati. Soimah menikah dengan suaminya Herwan Prandoko, Koko, pada tahun 2002 atau sekitar enam belas tahun yang lalu. 

Koko menjadi salah satu sosok yang berperan penting dalam karir Soimah karena dia tak pernah berhenti mendukung perjalanan karir istrinya. 

Hubungan keduanya pun begitu harmonis meskipun Soimah makin sibuk di dunia entertainment.

3. Armand Maulana dan Dewi Gita


Kata orang sih menikah dengan anak band tuh pasti banyak godaannya. Apalagi kalau suaminya punya wajah yang rupawan seperti Armand Maulana. 
Namun anggapan tersebut enggak selamanya benar. Buktinya Dewi Gita dan Armand Maulana sejak menikah 23 tahun  silam hingga sekarang tampak baik-baik saja tuh. 
Enggak pernah ada gosip miring. Keduanya bahkan makin lengket saja.

4. Narji Cagur dan Widiyanti


Komedian Narji juga memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis. 
Meskipun dikelilingi rekan presenter dan komedian yang cantik-cantik, enggak pernah ada tuh gosip-gosip miring. Istri Narji, Widiyanti, pun terus setia mendampingi Narji dari awal perjalanan karir suaminya.

5. Denny Cagur dan Shanty Widhiastuti


Usia pernikahan Denny Cagur dan istrinya Shanty sudah menginjak tahun ke-11. Meski begitu, pernikahan keduanya terlihat begitu harmonis. 
Tak pernah terdengar selentingan negatif tentang pasangan ini. Shanty pun begitu setia menemani dan mendukung karir Denny Cagur dari nol.

6. Inul Daritista dan Adam Suseno


Selanjutnya ada Inul Daratista dan Adam Suseno. 22 tahun menikah, hubungan keduanya makin awet saja. 
Adam setia mendampingi Inul dari nol hingga kini jadi pedangdut papan atas. 
Keduanya pun sudah punya usaha di mana-mana. Meski sama-sama sibuk, hubungannya juga jauh dari kabar perselingkuhan atau gosip miring lainnya.
Baik dari kalangan selebriti maupun bukan, mempertahankan hubungan rumah tangga tuh kuncinya sama: kurangi pertengkaran dan saling mencintai dalam segala kondisi. 
Dengan begitu, kamu dan pasangan bisa mengurangi drama-drama pernikahan dan hubungan bisa terus langgeng hingga ajal memisahkan

Sumber : kitamuda.id
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==