Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Beginilah Penampilan Manohara Odelia Pinot yang Makin 'Bening'


Mendengar nama Manohara Odelia Pinot, Kawan Muda mungkin teringat dengan drama pembebasannya dari cengkraman penculik—yang notabene adalah suaminya sendiri—pada tahun 2009 silam. 
Entah apakah kasus penganiayaan dan penculikan itu benar-benar terjadi atau tidak, kini Mano (sapaan akrabnya) telah resmi bercerai dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ketiga Sultan Kelantan Malaysia.
Pasca  bercerai, dara cantik kelahiran 28 Februari 1992 silam tersebut sempat berkecimpung di dunia hiburan dengan bermain dalam beberapa judul sinetron dan film. 
Sejak saat itu, namanya semakin melambung. Namun kemunculannya di dunia hiburan bisa dibilang tak berlangsung lama karena tiba-tiba dirinya menghilang begitu saja.
Bahkan saking jarangnya muncul di TV, perempuan yang mengawali karir sebagai model tersebut sempat diisukan meninggal dunia lantaran overdosis obat-obatan terlarang. 
Sontak berita tersebut membuatnya kesal dan Mano pun mengonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja melalui akun Instagramnya.
Dari situlah publik kembali heboh membicarakan Mano yang makin hari makin mempesona saja. Hemm, penasaran seperti apakah penampilan Mano sekarang? 
Yuk, kita lihat foto-fotonya berikut ini.

Meski tak lagi muncul di layar kaca, Mano masih melanjutkan profesi lamanya sebagai model.


Perempuan berdarah campuran Bugis-Amerika Serikat ini kerap mengunggah photo shoot-nya di akun Instagram pribadinya.


Ah, jangan bayangkan penampilan Mano masih seperti saat dia baru kembali dari Malaysia dulu ya.


Kini Mano benar-benar bikin pangling karena tubuhnya yang semakin langsing dan bentuk wajahnya yang tirus.


Dari awal sih Mano memang sudah cantik meskipun dengan pipi chubby-nya


Namun dengan tubuh yang langsing dan tampak fit, kecantikannya semakin terpancar. Netizen pun pangling dan memuji penampilan Mano yang makin seksi.


Selain disibukkan dengan aktivitas modeling-nya, beberapa tahun terakhir Mano sibuk mengurus bisnis kecantikan dan publishing yang dirintisnya.


Hemm, enggak ada niatan buat main sinetron atau film lagi nih?


Kalau bisnisnya sudah lancar dan settle, Mano akan mempertimbangkan untuk bermain sinetron lagi.


Whoa, semoga lancar dan sukses ya bisnisnya biar bisa balik lagi ke dunia hiburan. Bagaimana Kawan Muda, pangling enggak dengan penampilan Mano yang sekarang?



Sumber : kitamuda.id
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==