Anji Ungkap Keadaan Hubungannya Kini dengan Sheila Marcia dan Leticia


Hubungan Anji dengan Sheila Marcia tampaknya masih dirundung masalah.

Jika dulu Anji kerap membagikan momennya bersama anaknya, Leticia Charlotte, tetapi kini Anji hampir tidak pernah mengunggah kembali keseruannya bersama putri kecilnya itu.

Sejak April 2018 lalu, diketahui jika Leticia telah dibawa untuk pindah oleh Sheila Marcia. Sheila tidak memberikan informasi apapun kepada Anji

Meski Anji tidak pernah menjadi suami Sheila, tetapi dia selalu memberi perhatian kepada Leticia sebagaimana perannya sebagai ayah.

Sementara itu, Anji membeberkan alasannnya mengapa kini dirinya mengurangi aktivitas bersama Leticia di laman Instagramnya.

Lewat obrolan ringan bersama Alvin di video yang diunggah channel YouTube Good Friend (24/10/2018), Anji menceritakan soal hubungannya dengan Sheila Marcia dan Leticia.


"Eh tapi dulu kan kalau nggak salah tahun-tahun lalu masih rajin ya untuk posting... sorry aku tanya ya," tanya Alvin.

"Oke, oke.." jawab Anji.

"Leticia.." tutur Alvin.

"Oh, Leticia," jawab singkat Anji.

"Masih sering posting-posting itu (Leticia), belakangan hampir.. Hampir nggak ada lagi. Why?" tanya Alvin.

Anji mengungkapkan jika dirinya memiliki dua sisi lingkungan yang berbeda dan harus dijaga.

Bagi Anji, dua sisi lingkungan itu sangat bertolak belakang.

Yang satu di mana hubungannya dengan Wina Natalia, dan mantan suami Wina Natalia, Wishutama, sangat baik.

"Jadi gini sih ya. Gua kan punya dua sisi kehidupan yang harus dijaga. Ada lingkaran di mana antara gue, istri gue, Mas Wishutama dengan istrinya dan anak-anak. Itu sangat keren.

Kami bisa menginspirasi banyak orang," tutur Anji.

Sedangkan sisi lainnya, hubungan keluarganya dengan Sheila Marcia masih belum menemukan titik terang.

"Sementara, di sisi yang satu lagi nih antara gue, istri gue, Sheila dan mantan suaminya. Itu rumit banget. Beda sama ini. Di sini tuh rumit banget," ungkap Anji.

"Dan belum terselesaikan sampai sekarang?" tanya Alvin.

"Belum terselesaikan sama sekali," ungkap Anji.

"Padahal ada niat untuk menyelesaikan?" tanya Alvin lagi.

"Ada banget," jelas Anji.

Alvin bahkan menyinggung berita mengenai Anji yang dulu sempat dikabarkan ingin tes DNA.

Dengan jujur, Anji pun menceritakan kebenaran yang ada versinya sendiri.

Ia mengakui menginginkan namanya bisa tercantum dalam akta kelahiran Leticia.

"Inget nggak dulu pernah mau tes DNA dahulu kala aku masih inget itu. Dan belum terealisasikan juga?" tanya Alvin.

"Belum terealisasikan. Sebenernya gue bukan mau tes DNA. Gue pengen nama gue masuk di dalam akta. Karena kami tidak ada terikat dalam pernikahan, maka harus tes DNA. 

Namun saat itu diputar oleh dia, bahwa Anji mau tes DNA.

Nah, berita itu dikeluarkan saat dia mau rilis film baru. Which is filmnya juga nggak laku sih, jadi gue dibilang pencitraan, gue dibilang memanfaatkan anak," ungkap Anji.

Anji menjelaskan jika dirinya sempat dianggap memanfaatkan anak agar menjadi terkenal.
Padahal dari kaca mata Anji, Leticia memiliki bakat terpendam.


"Padahal gini loh gue bukan mau mengeksploitasi tapi mau mengeksplorasi.

Aduh, Leticia itu berbakat banget. Dia tuh kalau di rumah gue sangat bersemangat mengerjakan banyak hal. Ngomong di kamera dan lain-lain, nyanyi. 

Sayang banget sekarang dia harus nggak kelihatan. Padahal waktu itu udah bersinar tuh, tapi karna gue dibilang mau memanfaatkan anak, mengeksploitasi, gue tutup gitu," ucap Anji.

Mantan vokalis band Drive itu juga mengakui bagaimana keinginan Leticia ketika besar nanti ingin tinggal besama dirinya.

"Kalau Leticia udah gede, Leticia mau sama Papa," ungkap Anji menirukan ucapan Leticia.

Karena hidup di dua sisi kehidupan yang sangat berbeda, Anji pun memilih untuk berpasrah saja.

"Makanya gini, gue tak mau terlalu fokus sama Leticia terus gue beradu terus sama ibunya. Sementara di sini ada sebuah lingkungan yang sangat sehat, yang oke banget, yang perlu berkembang.

Di sini kan gue sama Mas Wishutama sangat saling support untuk anak ya.

Harusnya lingkungan ini (Sheila dan Leticia) bisa lebih baik masuk ke sini gitu. Cuma.." ungkap Anji.

"Kenapa nggak bisa. Ternyata memang kenyantaannya seperti ini ya," jelas Alvin memotong.

"Well, yaudah nggak apa-apa," tukas Anji.




Sumber : Grid.ID
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==