4 Seleb Indonesia Ini Mengaku Sedang Jomblo, Mereka Tetap Happy



Istilah ‘jomblo’ merupakan salah satu istilah populer yang sering digunakan di Indonesia ya, girls. Istilah ini biasa ditujukan untuk kita yang enggak memiliki pasangan atau pacar.

Sama seperti kita, seleb Indonesia yang pernah dikabarkan dengan seleb lainnya ini justru menampik dan mengatakan kalau mereka jomblo. 

Berikut seleb Indonesia yang mengaku jomblo:

1. Bastian Steel


Cowok yang memiliki nama asli Bastian Bintang Simbolon ini beberapa waktu lalu memberikan statement kalau ia sedang jomblo. 

Selain keinginan Bastian yang memang ingin sendiri, cowok kelahiran 21 September 1999 ini juga mengatakan kalau saat ini ia lebih ingin fokus pada karier dan enggak terburu-buru mencari pacar.
2. Indah Permatasari


Model sekaligus aktris Indah Permatasari ini mengaku kalau ia sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun. 

Cewek kelahiran 16 Mei 1997 ini mengaku kalau ia merasa nyaman dengan statusnya sekarang karena ketika jomblo ia lebih bebas dalam beraktivitas.

3. Iqbaal Ramadhan


Setelah lulus dari Armand Hammer United World College, Iqbaal Ramadhan kembali merintis karier di Indonesia. 

Beberapa waktu lalu, sempa berbedar foto yang menunjukan Iqbaal dengan seorang perempuan.

Ketika dikonfirmasi apakah perempuan tersebut adalah kekasihnya, Iqbaal menampik bahwa mereka hanya berteman. Selain ingin fokus ke kariernya, Iqbaal juga ingin fokus ke pendidikannya.

4. Aliando Syarief


Cowok yang sedang disibukan dengan film terbarunya dengan Aurora Ribero yang berjudul Asal Kau Bahagia ini mengaku kalau ia jomblo. 

Aliando mengaku bahwa ia ingin fokus pada karier dan membahagiakan orang keluarganya.



Sumber :cewekbanget.grid.id
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==