Inilah Ungkap Kekecewaan Sarwendah Karena Tak dapat Undangan Pernikahan Anisa Rahma, Padahal Sesama Mantan Personil Cherrybelle



Mantan personil girband Cherybelle yaitu Anisa Rahma, yang dahulu akrab disapa Anisa 'Chibi,' akhirnya melangsungkan pernikahan, Minggu (16/9/2018).

Sontak saja kabar tersebut mengejutkan publik lantaran Anisa Rahma cukup lama tenggelam dari industri hiburan.

Artis berusia 27 tahun tersebut menikah dengan selebgram bernama Anandito Dwi E melalui proses ta'aruf, tanpa pacaran.
Awalnya Anisa Rahma dan Anandito bertemu karena sama-sama menjadi pengisi acara di sebuah acara.

Kemudian keduanya semakin akrab karena bekerja sama untuk membuat proyek film pendek.

Setelah itu, Anandito menyampaikan keinginannya untuk ta'aruf dengan Anisa Rahma, dimana proses ta'aruf tersebut berlangsung selama 3 bulan.

Sebagai sesama mantan personil Cherrybelle, Sarwendah malah kaget dan tidak tahu menahu perihal pernikahan Anisa Rahma.


"oh iya? saya nggak tau malahan, jadi aku nggak tau gitu kebetulan aku juga ke luar kota," ungkap Sarwenda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Bahkan, istri presenter Ruben Onsu tersebut mengaku tidak diundang oleh Anisa Rahma.

Sarwendah juga tidak ingin disalahkan jika batang hidungnya tak tampak dipernikahan sahabat yang pernah menjadi rekan kerjanya.
"Nggak ada undangan nggak ada apa-apa jadi aku nggak tau."

"Kalo misal orang nanya kenapa sih aku nggak pernah datang? Nggak pernah diundang nggak pernah tau jadi ya jangan salahin aku," ungkap Sarwendah.



Sumber : Grid.ID
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==