2 Tahun Pisah Rumah, Ini Alasan Dina Lorenza Gugat Cerai Suaminya


Dina Lorenza diam-diam menggugat cerai Gathan Saleh Hilabi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada 25 Juli 2018, gugatan cerai Dina diterima majelis hakim dan diputus secara verstek.
 
Elza Syarief, kuasa hukum Dina mengungkapkan alasan klienya menggugat cerai karena sudah tidak ada kecocokan lagi dengan Gathan.
 
" Alasannya karena cekcok terus-menerus, makanya memilih pisah," kata Epza Syarief saat dihubungi, Kamis malam, 9 Agustus 2018.
 
Lagipula kata Elza, Dina dan Gathan memang sudah sepakat untuk berpisah. Terlebih keduanya sudah 2 tahun pisah rumah.
 
" Ya sudah dua tahun lebih pisah rumah," imbuh Elza.
 
Sampai akhirnya Dina memutuskan untuk menggugat cerai Gathan karena memang Dina dan Gathan sudah yakin untuk tidak lagi melanjutkan hubungannya.
 
" Iya setelah mereka sepakat. Baru gugat. Saat sidang pertama dihadiri, Dina hadir," ujarnya.


Gathan Dikabarkan Ditangkap Polisi, Ini Kata Dina Lorenza

Dina Lorenza akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebut suaminya, Gathan Saleh Hilabi, dibekuk polisi di Bali karena kasus kepemilikan senjata api. Menurut dia, kabr itu merupakan berita tidak benar.
" Itu hoaks, bukan Gathan," kata Dina saat dihubungi, Selasa 12 Juni 2018.
Menurut dia, pria dalam foto yang menjadi viral itu bukanlah Gathan. Dia menambahkan pria dalam foto itu adalah adik Gathan. " Lihat saja fotonya beda," tutur Dina.
Sementara, Kapolres Denpasar, Kombes Hadi Purnomo, mengatakan bahwa pria yang ditangkap itu adalah Hamed Saleh Hilabi. Ia diduga kedapatan memakai narkoba dan memiliki sejumlah senjata api.
" Iya kita amankan Hamed Saleh Hilabi," kata Hadi Purnomo melalui pesan WhatsApp kepada Dream.co.id, Selasa 12 Juni 2018.
Hadi menegaskan, pelaku yang ditangkap bukan Gathan Saleh Hilabi seperti yang beredar di sosial media. " Bukan Gathan, tapi Hamed Saleh Hilabi," ujar dia. 

Sumber : dream.co.id
 
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==