Ruben Onsu Jelaskan Secara Detail 6 Teror Ganjil yang Dialami Keluarganya Selama Beberapa Bulan Ini


Ruben Onsu menceritakan kepada publik tentang hal ganjil yang dialaminya beberapa saat ini.

Awalnya ia mengungkapkan hal tersebut melalui postingan di akun Instagramnya, Selasa (25/9/2018).

Ruben menjelaskan kejadian ini sudah ia dan keluarganya alami selama beberapa bulan.

Kejadian tersebut selalu terjadi di malam hari, tepatnya sekitar pukul 02.00 WIB sampai 04.00 WIB.

Artis 35 tahun itu menjelaskan ada orang yang memberitahunya bahwa ada energi gelap yang mengikutinya.

Hingga tiba lah saat Ruben Onsu didatangi sang ibu melalui mimpi.

Dalam mimpi, ibunda berpesan agar Ruben kuat dan melawan cobaan ini dengan hal-hal baik.


Sang adik, Jordi Onsu, pun ternyata juga mengalami hal-hal ganjil yang sama seperti Ruben.

Padahal, kata Ruben, ia tak pernah bercerita apapun tentang kejadian yang ia dan keluarganya alami ke Jordi Onsu.

Ruben Onsu pun akhirnya angkat bicara tentang apa saja hal ganjil yang beberapa bulan ini ia alami.

Dilansir dari tayangan "Intens", Rabu (26/9/2018), ini rangkumannya:

1. Punggung Sakit

Ruben Onsu mengungkapkan punggungnya sering sakit yang rasanya tak biasa.

Tapi, anehnya rasa sakit itu muncul ketika malam hari tiba.

"Kalau kayak gini saya sehat-sehat aja, tapi kalau udah malam, saya sakit banget," ujar Ruben.

2. Paha Berdarah

Saat pulang ke rumah di malam hari, Ruben langsung ke kamar mandi untuk bersih-bersih badan.

Namun, betapa kagetnya ia ketika melihat darah mengucur dari pahanya.

Padahal, tak ada luka dalam maupun luar yang ia alami.

"Gue abis bersih-bersih di wastafel terus jalan ke shower, jalan biasa aja," jelas Ruben.

"Tapi, pas gue nunduk darah keluar dari paha, kayak orang keguguran."

"Gue teriak-teriak bilang sama istri gue, Wenda nganggep ada luka disuruh bersihin dulu."

"Nggak ada (luka), kalau ada kena air pasti perih, ini nggak ada sama sekali, dua bulanan lalu."

3. Pintu Ada yang Ngedobrak

Pintu kamar tiba-tiba seperti ada yang mendobrak keras sekali.

Kata Ruben, padahal tak ada angin atau apapun yang bisa membuat pintu terdobrak seperti itu.

"Kenceng, nggak ada angin, masak iya AC sekenceng itu? Pintu saya jati," kata Ruben.

4. Makhluk Mau Serang Thalia

Setelah kejadian pendarahan Ruben, ada hal ganjil lain yang dialaminya.

Ketika itu buah hatinya, Thalia, berada di kamar sendirian karena Sarwendah kala itu membersihkan darah Ruben di kamar mandi.

Tiba-tiba ia melihat sesosok makhluk yang hendak menghampiri Thalia.

"Thalia kan sendiri, Wendah lagi ngelap darah, Thalia lagi tidur langsung bangun, 'Ayah! Ayah!'," cerita Ruben.

"Gue otomatis lari, pas gue lari itu gue lihat makhluk gedenya bukan main mau ke arah Thalia, jam setengah tiga."

"Gue langsung lari dan langsung peluk anak gue, itu kejadian udah horor."

5. Lampu Mati Nyala

Kejadian ganjil terus berlanjut di malam yang sama, kali ini giliran lampu.

Ketika Ruben mematikan lampu kiri, yang kanan menyala, dan begitu juga sebaliknya.

Lalu, serangan pintu kembali terjadi, pintu kamarnya kembali ada yang mendobrak secara keras.

Ruben langsung menelepon pembantunya yang ada di lantai bawah dan memintanya untuk naik ke atas.

"Pintu kalau orang masuk ke kamar saya (bunyi) duar! duar! duar!" katanya sambil menirukan suara gebrakan pintu.

"Pembantu saya saya telepon, 'Ini siapa yang gedor gedor kamar?', dijawab, 'Nggak ada pak saya lagi tidur di bawah'."

"Waktu dia menuju ke kamar saya kan ada pintu dapur lagi, ketutup lagi, 'Jebret!!'."

"Itu sedahsyat-dahsyatnya mbak, saya sampai merinding saat ini cerita."

6. Ular Kobra

Kemudian ada ular kobra yang secara misterius muncul di bangku tempat Ruben biasa duduk di rumah.

Saat itu Ruben berada di Singapura dan ia ditelepon Sarwendah diberi tahu tentang kemunculan ular tersebut.

Thalia lah yang melihat sendiri ular itu dan berteriak ketakutan memanggil Sarwendah.

"Thalia ngomong gini, 'Bun, bun, ular bun! Bun ular bun!', persis kemarin jam delapanan malem," ungkap Ruben.




Sumber : Tribunnews.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==