Inilah Jawaban Venna Melinda, Saat Vania Selalu Bertanya 'Bapak Mana?' Setiap Hendak Tidur



Venna Melinda bingung menjawab pertanyaan Vania Athabina soal sosok ayah. Ia akhirnya hanya beri jawaban dengan 3 kata ini.

Venna Melinda menggelar perayaan hari ulang tahun putrinya, Vania Athabina.

Perayaan ulang tahun kedua Vania ini digelar di salah satu bioskop di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (16/9/2018).

Pesta ulang tahun berlangsung meriah dengan tema kartun mobil Tayo dan dengan nuansa dekorasi warna-warni.

Dalam kesempatan itu, Venna juga sempat bercerita soal Vania ketika ditemui oleh media.
Venna bercerita soal putrinya yang kini sudah makin kritis.

Vania bahkan mulai bertanya-tanya soal keluarga, termasuk sosok ayahnya.

Venna sempat merasa kebingungan karena Vania selalu bertanya soal ayahnya tiap kali hendak tidur.

"Dia tuh kalau sebelum tidur selalu bilang, 'bapak mana?'," cerita Venna.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Venna pun memberikan jawaban sederhana.

Ia hanya mengucapkan tiga kata untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Itu yang saya bilang, 'bapak lagi kerja.'

Karena saya bingung, jelasinnya gimana ya selain bapak lagi kerja," ujar Venna.

Menurut Venna, setelah diberikan jawaban, Vania tidak lagi menanyakan bapaknya.

Meskipun ada kemungkinan Vania bertanya lebih lanjut soal sosok tersebut.

"Ya, nanti saya pikirin jawaban lainnya kalau dia sudah bisa tanya (ayah) kerjanya di mana," lanjutnya.

Terlepas dari persoalan itu, ia bangga terhadap Vania.

Menurutnya, Vania cerdas dan sudah bisa menyebut nama Presiden Joko Widodo.

"Alhamdulillah, saya suprise. Maksudnya saya belum mengajarkan siapa presidennya, saya pikir dia belum kepikiran. Tapi, aku tahu kenapa dia tahu presiden," tuturnya.

Venna juga mengungkapkan harapan besarnya untuk Vania ketika ia dewasa kelak.

"Kalau untuk Vania Athabina, ini karena anak perempuan satu-satunya, harapannya banyak sekali," ujar Venna Melinda.

Salah satu harapan mamah Verell Bramasta tersebut adalah Vania ikut ajang beauty peagent.

Seperti diketahui, Venna pernah mengikuti kontes kecantikan Putri Indonesia 1994.

"Saya ini punya cita-cita, mudah-mudahan tercapai ya, saya ingin banget dia ikut Beauty Pegeant, kayak None Jakarta, Puteri Indonesia, siapa tahu bisa jadi Miss Universe," ungkap Venna Melinda.

Untuk mewujudkan harapannya, wanita 46 tahun ini tengah mengarahkan Vania untuk ikut serta dalam beberapa les, seperti berenang.

Tak hanya itu, nantinya Vania diharapkan akan bersekolah di sekolah berstandar internasional.

"Makanya dari sedini mungkin sudah saya les'in, dari berenang, les ngaji, nanti sekolahnya kalau bisa internasional, jadi benar-benar dia punya basic yang kuat untuk menata masa depannya," tutur Venna Melinda.

Dan demi Vania, Venna mengaku akan melakukan apapun untuk putri angkatnya itu.
"Jadi segala energi, waktu, semuanya untuk anak perempuan satu-satunya ini," tukasnya.




Sumber : Tribunnews.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==